@mlbbfess kak aku ks in cwoku sampe pake skypiercer disemua hero aja ga marah. misal ga sengaja ke ks jg cmn dijadiin bahan becandaan doang. yg di ks marah2 dan malu2in cewe sendiri gt putusin aja
@mlbbfess liat liat juga si kadang klo mid mati itu krna terlalu offside, jadi daripada mati ber 2 mending biarin aja wkwkw, kalo ditabrak kadang baru ulti tpi dmg nya ga nutup jadi langsung koid. liat jg mau ada objektif apa engga, klo mau ada lord/turtle mending disimpen buat nanti
@mlbbfess udah bener sih si cowo itu lebih prioritasin cewenya. sedih emng pasti, tapi lebih baik ngalah aja km yg cari temen baru. klo misal role kamu sm cewenya nabrak ya km cari pt yg -1 mid aja nder daripada main pt sama mereka kamunya ngalah ke role lain dan mainnya jadigad fun