Dilabrak, klarifikasi, ditantang di atas stage 😭
🦦 Ini tuh salah paham! Kita kan harus telponan, nah Kani-ssi kan orang yang lebih nyaman ngomong pakai bahasa Inggris.
*Shua aba-aba ngambek*
🦦 E-eh tar dulu, Shua hyung mah emang bener (pilihan bener), tapi aslinya gue tuh 12 banget! Gue milih ke12-nya! Tapi waktu itu gue juga kepikiran hyung, dan gue pikir bakal bagus kalau hyung yang ngomong sesuatu.
🍒 Okelah kalau yang urutan pertama harus begitu, trus gimana sama yang urutan kedua, ketiga, dan keempat?
🦦 Okeh, kesan lo apa hyung soal penampilan gueh? *Pengalihan issue*
[nihao] kalo auranya sekece ini di drama modern, kenapa gak dari dulu aja kalian keluar Hengdian? 😭😭😭
Tolong abis shooting langsung tayang aja bisa gak? 😭
jeonghan talked about wonjeongdae’s presidential award incident from last year 😆
😇 that was really wonwoo’s fault. wonwoo was being dumb. we originally thought we weren’t going to do our team greeting so we were just going to say thank you and leave. but then we heard “please do your team greeting!” and had to do it in a rush. so i whispered through clenched teeth “wonwoo, say the name” and wonwoo whispered back “yeah, got it”
but he understood me differently. we did completely different greetings, so i was flustered. but even then i thought “okay, this is content. this is so us” and i was kinda proud of it. it was just funny. carats laughed at it and everyone there laughed too
Jeonghan🥹🫶🏻
😇: “Aku bekerja sebagai asisten guru di sekolah khusus untuk penyandang disabilitas. Aku benar-benar merasa senang karena ditempatkan di tempat tugas ini dibandingkan harus pergi ke tempat tugas lainnya. Selama menjalaninya, aku terus merasa bahwa aku beruntung bisa berada di sini.
Awalnya memang ada beberapa hal yang sulit karena belum terbiasa, tetapi lama-kelamaan aku mulai beradaptasi. Karena terus mendampingi dan membantu anak-anak, aku jadi memiliki rasa sayang kepada mereka. Aku juga merasa pekerjaan ini sangat berarti dan memberikan kepuasan tersendiri. Bisa menjalani masa tersebut sambil dipanggil “guru” juga terasa sangat bermakna bagiku.
Biasanya kalau berangkat kerja di pagi hari, rasanya cukup berat. Tapi ketika beberapa anak menyambut aku dengan, “Guru, selamat pagi!”, entah kenapa saat itu aku merasa sangat tersentuh dan otomatis tersenyum. Sepertinya, anak-anak yang selalu menyapa aku dengan begitu ramah di pagi hari itulah yang paling banyak aku ingat”
Wkwk jeonghan😭😭
😇: “Waktu perjalanan ke Hawaii. Ini seru banget. Pemandangannya bagus banget, jadi aku pergi bertiga sama Seungkwan dan salah satu hyung yang dekat sama kami. Tapi kami bertiga nggak ada yang bisa bahasa Inggris, jadi ke mana-mana cuma bingung sambil jalan. Terus kami sempat parkir di tempat yang sebenarnya nggak boleh parkir. Karena nggak bisa baca bahasa Inggris dengan baik, akhirnya mobil kami diderek. Kami naik taksi buat mencari mobilnya, tapi cari taksi aja susah karena harus pakai bahasa Inggris. Setelah bagaimana pun akhirnya sampai, kami bayar denda dereknya terus ambil lagi mobilnya. Jadi masih ingat kejadian-kejadian seperti itu.”
👼: Biasanya kan kita kalo ngantor pagi-pagi tuh kan capek ya. Tapi pas anak-anak nyapa “Pagi Pak Guru Jeonghan” anjir rasanya worth it sih, gue juga jadi senyum sendiri.
PAK GURU JEONGHAN 😭😭😭