hoshi (spoiler) :
"semua member yg belum pergi wamil, bakal berangkat di paruh kedua tahun ini"
meanwhile carat posting tentang :
"pov: 2028 sounds like (lagu svt)"
DAN DI LIKE MINGYU BESERTA HOSHI 😭
it's giving diverifikasi dan dikasih paham sama idol sendiri #RISPEK 😭
[17s] Waahh ternyata personal color season-nya Seungcheol tuh Cool Winter yaa.. emang cocok bgt sih sama dia 😍
Kalo menurut kalian, member lainnya kira-kira termasuk season apa? Ada yg True Autumn kayak sender gak yaa 🙈
BISMILLAH YA ALLAH KARENA DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN
TAHUN 2028 KITA SEMUA (CARAT) REZEKINYA BERLIPAT-LIPAT GANDA, SEMUA URUSAN TIKETING DIPERMUDAH, BISA DAPETIN SEAT YANG DIMAU, BISA NONTON CARATLAND BARENG, BISA KE NISSAN STADIUM BARENG.. AAMIINN YA ALLAH
Marah karena muka idol yang ditimpa sama penjahat konstitusi kok dibilang parasosial, kalau mau sok paling edgy setidaknya pakai pembelaan yang masuk akal.
Prioritas utama Seventeen itu ya Seventeen sendiri. Tapi kalau ada member yang mau aktivitas solo/unit, pasti akan didukung habis-habisan sama member. Cara dukungnya itu berbagai macam dan yang paling sering itu "Showing up matters." That's why bonding mereka sekuat itu.
Lama-lama narasi Carat fandom adem tuh makin disalahgunakan ya sama orang-orang, kita adem bukan berarti tetap diam dan ga marah kalau Seventeen diperlakukan ga baik! Stop berlindung di balik kata jokes, dan ingat, jokes itu harus lucu bukan bikin orang ga nyaman/tersinggung.