Hi morning! Buat yg masih bingung gimana cara klaim free photocards, bisa disimak tutorial berikut yaaโค๏ธ
Segera klaim dan cekout yaa, karena persediaan sangat limited๐
imo, both of them had surgery treatments on their faces, but we know Jeno is still better. stop babbling, you guys look like idiots just because of plastic surgery which is actually quite common among kpop idols.
karna gue muak anjir lihat orang-orang tolol adu bacot masalah si paling natural, padahal menurut gue hampir semua idol ngelajanin op wajah. paling nggak surgery yang ringan pasti pernah mereka jalanin ๐ด
idol kita-kita ini memang cakep dari lahir, tapi nggak menutup kemungkinan kalau sempurna nya wajah mereka tuh di bantu treatment dari ahli-ahli perawatan wajah agensi mereka. stop being denial, dan yang kurang sreg sama opini aku boleh bub aja yaaa. makasih
agaknya nggak perlu capek ngabisin tenaga kalo bahas oplas idol. korsel termasuk negara tertinggi yang warga nya banyak bedah plastik/kosmetik, kek lucu aja sama yang nggak terima kalo ada opini yang bilang idol mereka ngejalanin surgery ringan sampai berat ๐น
imo, both of them had surgery treatments on their faces, but we know Jeno is still better. stop babbling, you guys look like idiots just because of plastic surgery which is actually quite common among kpop idols.