Love should be fun! Love! Should! Be! Fun! :-) Gausah mikirin skenario yang ‘buruk’ dengan bilang dikurangi kecintaannya karena takut dikecewain. Aku malah seneng ngasih banyak cinta sampe tangki cintanya tumpah. I love to be happy, at peace and madly in love.
aku adl tipikal lover girl yg menyayangi my laki sampe se-atom2 existence-nya. i can give my laki a full package of love languages, soalnya ternyata ak justru lebih mudah move-on (klo gagal) ketika ak mrasa udh doing my best, i could leave 💅 gracefully💅 (pengalaman).
normalisasikan untuk berani ngomong:
“kayaknya kamu ga punya kemampuan untuk sayangi aku dengan cara yang aku mau dan butuhin, better kita gausah lanjutin hubungan ini.”