In this economy kata gue mah budget parfum perlu di press, mending pake parfum yg under 100k aja tapi wanginya enak dan SPL nya oke.
salah satunya gue bisa kasih rekomendasi dari octarine ini, fyi gue pake octarine udah lama dan sekarang gue cobain yang varian romance wish.
PAY DAY SALE ALERT 🔔
Waktunya checkout tanpa rasa bersalah wkwk. Soalnya lagi ada payday sale di CFBEAUTY & Mutiara Cosmetics nih 👀
Mereka ada online & offline store-nya juga!