SCOUPS ENDING MENT AT CARATLAND ❤️
🍒: pertama-tama, terima kasih untuk caratdeul yang sudah datang selama 2 hari ini. Aku datang ke Pledis saat berumur 16 tahun, dan sekarang aku sudah berumur 32 tahun. Aku menghabiskan setengah hidupku di Pledis. Aku merasa kalau aku memiliki sifat kompetitif. Pada saat masa trainee, aku berusaha keras bertahan selama masa trainee untuk bisa menang dari yang lain. Setelah debut, saat aku melihat senior-senior yang populer, aku ingin bisa tampil di panggung yang lebih besar dan membuka jalan lebih banyak lagi. Tapi, aku tidak tahu pastinya sejak kapan, tapi sejak saat itu, dibandingkan rasa kompetitif, aku merasa senang untuk bisa berdiri di panggung dan tampil bersama para member. Kemudian sembari aku melakukan aktivitas, aku banyak berpikir bagaimana aku bisa membayar kembali cinta yang sudah caratdeul berikan. Semua alasannya karena para member memberikan cinta kepadaku, terlebih aku merasa cinta yang diberikan Carats paling besar. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member dan Carats. Ah rasanya aku ingin nangis..... Tapi sebenarnya kan aku bisa terus menerus melihat kalian, jadi aneh kalau aku nangis sekarang
🍊: kamu ga bisa melakukannya tanpa aku kan? Kamu bakal kangen aku
🐶: 너 없이 안 된다~ (nyanyi lagu BTOB)
🍒: kemudian, setiap aku mengatakan ment seperti ini pasti akan tersebar luas, aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh staff yang sekalipun hanya 1 kali bekerja dengan Seventeen. Kemudian untuk yang dulu pernah menyukai Seventeen, meskipun sekarang kalian tidak menyukai Seventeen lagi, kalau kalian melihat video ini, cinta dari kalian juga memberikan banyak semangat untuk kami. Terima kasih.
yaaa Allah look at me, hambamu yang cantik ini ga pernah panik because i believe Allah maha rich. yaa Allah jadikan aku kaya raya, tajir melintir, karir darderdor gacor slebeww, saldonya unlimited, hidupnya berkah kadang di atas kadang di mekkah yaaaa Allah...
CARAT INA JUGA PENGEN NYANYI TERIAK NEVER NEVER NEVER NEVER BE THIS YOUNG AGAIN, INSTEAD OF KICAU MANIA💔 PLS SEBELUM KAMI JADI TUA BANGKA NUNGGU OT 13 😭😭😭
Pernah ada yg blg scoups kl di stage 3x lebih sibuk, jagain membernya, komunikasi sm staff, trs fokus sm perform dia. Kyny dia nih emg lahir buat jd pemimpin #.minatbgtgweh 😔 -Star
👼🏻 Jeonghan Birthday Giveaway 👼🏻
♡ Banila co cleansing balm My Melody
♡ Doll Jeonghan 20cm 'Bright Han'
rules:
• rt+like
• jjf & carat only. not jc anti
• rep bday wish buat jeonghan
end 8 oktober 10.04 pm