Yg buat gw teriakยฒ dari td pas smtown tuh krn wendy anjirr... Udh lama bgt gk liat wendy tampil without bangs njirr... Jidat cetar membahana wendy blik lg setelah sekian lama ๐
@sarahnatasyah_ Gw jg gtu, manggil kakak nya ibu ku pake panggilan mamah dan suami nya jg gw panggil papah, jd ga ada masalah dan anak2 nya jg biasa2 aja ortu nya gw panggil mamah sm papah
Akhir nya gw ga usah nonton acara gaje itu lg ๐, lagian yg disorot yg buat acara nya mulu, mana alur nya buru2 bgt kek kebelet mau naik haji, besok2 bikin acara mending yang bener dah, gw nonton the scout demi wendy dan team nya aja
Nih temen2 gw pada kenapa dah, selalu ngaggep gw kagak tinggal di bdg dan pada mikir nya gw pindah ke singapur mulu. Ga tau udh org ke berapa yg mikir kek gini ckckck ๐คฆ๐ปโโ๏ธ