temen-temen bantu up ini ya supaya makin banyak yg aware, jujur pas baca kronologinya gue juga speechless π jadi ada suster problematic, kronologinya aku singkat di bawah.
- kerja hari pertama udah ketiduran, anak gk ada yg jagain
- 2 minggu kerja, karyawan lain cari barang di kamarnya, malah nemu 2 pembalut kering masih ada darah, dia gk ngaku
- 2 bulan kerja, ijin mau main, pas dicek tasnya ada parfum & skincare majikan, bawa kondom jg karena pergi sama cowonya
- udah dikasih kesempatan lagi, tapi dia malah suka adu domba & bully karyawan lain sampai ada yg resign
- dia juga ngajarin art lain buat ngelawan majikannya
- sering bilang kalau di mall dia disapa orang karena cantik & dikira istri bos
- mandiin anak nggak sampe 1 menit sampai anak katanya kulitnya gatal
- dia fitnah suami majikan katanya ngelecehin dia, padahal ada saksi kalau suaminya nggak ngapa-ngapain
- dia jg bilang saudara majikan bilang dia cantik & cocok jadi majikan, padahal belum pernah ketemu
- pernah saat dibangunin majikan malah mendesah-desah, katanya mungkin dia kira yg bangunin suami majikan
- setelah soal fitnah suami majikan, dia ngaku kalau dia bohong & fitnah semua orang di rumah
- langsung diusir, tapi dia nggak mau pulang
- beberapa bulan kemudian, hari ini dia malah upload foto anak majikan dengan caption paling sok tau padahal dulu udah ada kesepakatan nggak boleh pegang hp pas lagi jaga anak
aku cuma bantu up berdasarkan cerita dari pihak majikan.