Sebenernya skandal2nya hyunwook tuh menurut gue nggak sampai parah yg level kriminal. Cuma ya lumayan sering aja. ๐ญ
Lebih ke kenakalan anak muda pada umumnya, kayak buang puntung rokok sembarangan, pergi ke club malam, terus yang terbaru ini minum pas lagi live.
Tapi ya namanya juga selebriti korea, mereka dituntut punya citra yang bersih. Makanya tindakan-tindakan kayak gitu di mata knetz udah dianggap "nyeleneh" dan bakal digoreng terus.
mythical cuyy wkwkwwkkw, kalau di kota emang udah jarang ehh malah ngga adaa, 5bulan di Jakarta emg ngga pernah liat kunang2 capung dkk, tapi kalau di desa masih banyak banget๐ค๐ป
yes. dan selain capung, gue selalu sedih tiap mengingat bahwa kita udah jarang ngeliat kunang-kunang (hampir gak pernah lagi bahkan).
sampe beberapa anak-anak gen alpha yang gue kenal, ngira kunang-kunang is a mythical creature ๐ฅฒ
Johnny said he really enjoyed watching Yumi's Cells! He respects Kim Goeun and enjoys watching her dramas, so he wanted to try Yumi's hairstyle before cutting his hair shorter ๐
Gara gara kepleset terus, celana dalamnya Kang Hoon kepelintirโ๏ธ
Jadi kemarin nonton running man ep 649 yang Kanghoon jadi bintang tamu sama Shin Yeeun. Karena si Kanghoon menyendiri dan sibuk sendiri, Yoo Jaesuk sampe bingung ๐ญ
Yoo Jaesuk: Hei Kang Hoon, kamu ngapain??
Kang Hoon: Celana dalamku kepelintir ๐
Ji Sukjin: Sini ku benerin
Yoo Jaesuk: Kok bisa celana dalammu kepelintir? ๐คฃ
Kang Hoon: Celana dalamku kerasa aneh ๐
Yoo Jaesuk: Kamu gapapa?
Staff: Mau ke toilet?
Kang Hoon: Engga engga ga usah, udah diem diem ku benerin kok ๐ ๐
Ngakak banget jadi selama itu dia minggir dan menyendiri gara gara celana dalemnya kepelintir dan berusaha benerin, dan kayanya gara gara pas sesi ini dia kepleset mulu jadi celana dalamnya kepelintir ๐ญ
Ngomongnya "suka bgt nonton dracin" tapi ngetik begini....
Kak fara, fyi Xiao Zhan itu udah masuk aktor tier level S+ alias bahasa bayinya tuh chungmuro, nah yang kakak sebutin itu tier nya dibawah S+ alias banyak yg masih "traffic actor"
Yuk kak belajar lebih banyak lagi โบ๏ธ
Malaysia berubah menjadi Silent Hill.
KLCC, KL Tower ngga keliatan sama sekali karena dampak asap dari hutan yang DIBAKAR di Kalimantan & Sumatera.
Stay safe semuanya โค๏ธ
#AllEyesOnIndonesia
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!