Its' been 7 years. EXO are making us happy for 7 Long years, Thank you EXO, A group that's composed of strong, Talented, and Humble KINGS and we, EXO-Ls, are very thankful and proud of our boys. 💕
#7ogetherWithEXO@weareoneEXO@B_hundred_Hyun@layzhang️ #7YearsWithEXO
Level tertinggi ketenangan
hidup adalah ketika kamu mencapai fasa:
وَأُفَوِّضُ أَمْرِي إِلَى اللَّهِ
"Dan aku menyerahkan urusanku
kepada Allah" (40:44)
seporsi adab dalam relationship :
klo punya pasangan yg baik tuh di treat dengan baik. jangan lu cuekin, lu diemin, lu sakitin. karena gue percaya orang baik akan selalu dapet yg lebih baik setelah disakitin, jadi daripada lu nyesel better hargai selagi ada.
"Ketika kamu takut sama masa depan, coba ingat nasehat ini;
"الغد وما بعده أسراري. لا حاجة للتخمين ولا حاجة للقلق، عش أفضل ما في اليوم"
*(سورة لقمان 34)*
"*Besok dan seterusnya adalah rahasiaku. Tidak perlu ditebak dan tidak perlu gelisah, hiduplah sebaik-baiknya hari ini.*"
*(Qs. Al-Luqman 34)*
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...
Cape banget rasanya akhir-akhir ini dibuat khawatir sama hal yang bahkan belum terjadi. Isi kepala hanya tentang ketakutan, tentang masa depan. Pengen rasanya tenang, pengen menghilang, tapi bukan meninggal...
Walaupun sekarang mungkin masih bingung ini jalannya bakal kaya gimana, bener-bener ngerasa clueless dan ga tau rencananya apa.
Tapi yakini lah semesta itu baik, Tuhan itu maha adil dan ga pernah salah.
Kalau memang prosesnya harus kaya gini, then let it be...