Gila ya diskursus juhoon feminim dan masculine ini ga kelar kelar loh. Juhoon dari kecil udah sering dipuji cantik sampe sekarang. dia ga malu pake baju cewek, dia dipanggil princess juga ga masalah. fashion dia no gender, dia aja ga toxic masculinity. Kenapa kalian yang repot?😭
@lvssjy i was a taehyung-biased army back when this released and watched this drama for him and all i’m gonna say is i dropped this by the second episode bc the show was ass and i hated everyone’s acting, ESPECIALLY his 💀
#marhoon few tweet au; Gay denial (12).
Si paling straight katanya, tapi setiap si ntik digodain cowo lain, Mario langsung cemburu melebihi pacar aslinya Nathaniel.
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
in another life kalo emg gw gajadi pohon natal di dorm cortis, boleh kh menjadi cwk yang nge crush si cantik ini tapi dia ttp milih ed, dan disana gw cukup bilang 'in another life lg ya cantik'