salting banget liat cara santa nanggepin bawelnya perth tuh kyk dia merhatiin banget lawan ngobrolnya, nanggepinnya antusias trs nyautnya kyk "oh yaa??" lembut banget aduh gw melelehh
Ta lagi berusaha menghindari pita pink. 🎀
🐯: Aku udah bilang, orang yang cute biasanya suka menghindari hal-hal yang cute.
🐱 : Nggak bener.
🐯 : Nih, coba liat aku. Liat, kan? Aku berani nerima kok, ayo semuanya sini! (Langsung tegap sambil nerima pitanya)
🐱: (ngikutin ppe dan akhirnya mau nerima pita pink juga)
//Strategic seme anjay pinter banget biar byby nya mau di imut"kan😭🤏🏻
#PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
Fakta PerthSanta living together:
1. Setiap live backgroud gordennya sama.
2. Waktu jemput phuwin, perth pernah bilang kalo dia bangun pagi berarti santa juga harus bangun pagi.
3. P'kay pernah vc sama perth tengah malam dan ternyata ada santa juga...
#PerthSanta#เพิร์ธแซนต้า
being away from your baby for a few min made him lose his mind he started having a house party by himself and then got all whiny when santa finally came home and joined his live (yes they do separate lives even tho they’re at the same house)
#PerthSanta
Performance nya Perth yang Tata pilih jadi performance yang Tata suka : Cry
🤍: Cry Rai Rai
🤍: menurutku ini tu sisi yang biasanya ga terlalu phi tunjukin. Ya kan?
🖤: iya..
🤍: biasanya phi juga jarang nge-rap kan?
🖤: rap… kalau rap sih sebenarnya dulu sempat ada beberapa kali, tapi dance hampir ga pernah. Jarang banget, kecuali kalau terpaksa
🤍: tapi kamu bisa ngelakuinnya dengan baik banget
🖤: sekarang aku beneran mulai suka deh (dance). Dulu, aku tau kalau aku ga terlalu jago dance, makanya aku bener-bener ga mau ngelakuin itu
🤍: semuanya, tolong bilang ke phi Perth, tolong semangatin dia terus biar dia makin sering dance lagi
🖤: wish wish wish (dance wish)
🤍: ey, nanti kamu harus ikut dance challenge lagu aku ya
🖤: boleh. Kalau buat kamu, aku selalu bisa kok
🤍: kamu ga boleh dance lagu lain dulu sebelum lagu aku
🖤: iyaa. Nanti aku bakal minta kamu buat ngajarin aku dance seharian penuh
🤍: hehehe
//aaa suka banget. Performance partnernya yang mereka pilih buat performance yang mereka suka tu performance yang mana masing-masing dari mereka ni jarang bahkan belum pernah mereka tunjukin 🥹🤍
cr: @/inutzuki
#PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
(Santa before joining perth live)
🐶: Oh, I forgot.. I went into P’Perth live before...
🐶: I thought you had to request to join through the live.. I forgot that you have to start your own live and then invite the other person in.
// santa really went to perth’s live just to watch his man on tiktok 😭 and then he even sent him a gift buahahaha he really just sat there watching him 😭
phuwin pasti ngechat "kalian kan satu rumah ngapain live pisah"
dia pasti godain perthsanta kaya yg live sama gemini waktu itu makanya sampe gebrak meja 🤣
so moonshadow wrapped filming last night and now heartbound is having its workshop next week… which means we might actually get filming next month like perth said?? OH MY GOD IT’S ACTUALLY HAPPENING?? Aghh😭😭😭
And perthsanta, p'fon and team susu na khaa 🙇🏻♀️🤍