🚨 Xabi Alonso: “Romeo Lavia has this mental block when it comes to playing 90 minutes, he was tired but I said let him play, let him play…”.
“We let him do the 90 and he finishes exhausted, I think that he is really happy”.
Piala Presiden 2026
Juara: Persebaya Surabaya - Rp8 miliar
Runner-up: Persib Bandung - Rp3,5 miliar
Peringkat ke-3: Persija Jakarta - Rp2,5 miliar
Peringkat ke-4: Arema FC - Rp1,5 miliar
Pemain terbaik: Francisco Rivera (Persebaya)- Rp100 juta
Pemain muda terbaik: Arlyansyah (Persija) - Rp100 juta
Top skor: Gustavo Henrique (Arema, 4 gol)- Rp100 juta
Suporter terbaik: Bonek (Persebaya) - Rp100 juta
Kayaknya udah banyak yang gak Ngikutin MCU Lagi Setelah Avengers: End Game ya, Mau nonton Avengers: Doomsday tapi bingung harus maraton film MCU yang mana aja? Tenang, gak perlu nonton puluhan film nya dari awal. Cukup fokus nonton 5 film dan series ini secara berurutan. a thread🧵
• PERSIB: ±50 jam (selesai 18.00)
• PERSEBAYA: ±45 jam (selesai 23.00)
• PERSIJA: ±46 jam (selesai 18.00)
• AREMA: ±41 jam (selesai 23.00)
* dalam WIB
Catatan diatas merupakan jarak waktu kosong dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya yang diikuti 4 tim di Semi Final (4/8) ke Final atau 3rd Place (6/8) turnamen pra musim, Piala Presiden 2026.
Waktu selesainya pertandingan (4/8) merupakan hasil pembulatan
• PSB v PSJ selesai 17.41 WIB
• PBY v AFC selesai 22.12 WIB
Catatan waktu diatas belum dikurangi oleh:
• Waktu tidur pemain/staff (2 malam)
• Waktu kepulangan dari venue ke hotel setelah Semi Final
• Waktu keberangkatan dari hotel ke venue sebelum Final/3rd place
• Latihan tim (jika digelar)
DAN KEMUDIAN DIA HANYA BERKATA "SEMOGA MEREKA AMAN"
GAK KAGET-KAGET BANGET SEBENERNYA SIH DARI STATEMENT DAN HISTORI KAPASITAS BELIAU
GIANNI INFANTINO SEMBAH SUJUD DIDEPAN LU BOSSS!!!
📸 Ofisial
📸 Suci Rahayu / Kompascom
Soal Multiverse emang bikin pusing2 sedap! 😵💫
Menjelang Avengers: Doomsday, Marvel Studios udah ngebocorin sinopsis resminya: pertempuran kali ini bakal tabrakin 3 semesta berbeda gara-gara rencana licik Doctor Doom.
Trailer udah mampir di SDCC, tapi kita masih bisa ngulik lebih dalam. Yuk, bahas 3 semesta yang bakal jadi saksi kekacauan ini. ⬇️⬇️⬇️
CEO Persebaya Azrul Ananda bersama manager tim, Sidik Maulana Tualeka turut mengantarkan almarhum Andie Kristianto (Andie Peci) ke peristirahatan terakhirnya di Madiun. Sebelumnya, Azrul juga sempat menjenguk Andie di rumah sakit. Saat itu Azrul menyemangati agar ia lekas pulih, sementara Andie masih sempat mendoakan Persebaya menjadi juara.
Bagi Persebaya dan Bonek, Andie Peci bukan sekadar suporter. Ia adalah salah satu sosok yang berdiri di garis depan ketika Green Force melewati masa-masa tersulit, mengawal perjuangan hingga Persebaya kembali ke kompetisi resmi pada 2017.
Sebagai bentuk penghormatan, Persebaya akan mengenakan pita hitam dan menggelar satu menit mengheningkan cipta sebelum laga 99 Anniversary Game melawan PSIS Semarang, Minggu (19/7). Seusai pertandingan akan diputar film pendek tentang perjalanan Andie Peci, tersedia wall of condolences untuk Bonek dan Bonita, serta satu kursi VIP akan dikhususkan dengan foto Andie sebagai simbol bahwa ia akan selalu memiliki tempat di hati keluarga besar Persebaya.
Terima kasih atas cinta dan perjuanganmu untuk Green Force.
Selamat jalan, Andie Peci. Namamu akan selalu menjadi bagian dari sejarah Persebaya. 💚
Turut berduka cita atas berpulangnya Andie Peci.
Sosok yang berdiri di barisan terdepan memperjuangkan klubnya saat menghadapi ancaman dimatikan dan dikloning. Terima kasih atas dedikasi dan perjuangannya untuk sepak bola Indonesia.
Selamat jalan, Andie Peci. Semoga damai di sisi-Nya.
Ada yang tanya soal pergerakan transfer Persib. Kalau saya, cuman bisa bilang, ga kaget. Ya memang itulah tim papan atas. Tapi kalau ada yg banding"kan dengan Persebaya. Kalau bagi saya, percaya BT untuk meramu skuad musim ini. 🙏🏾 #ojokgoyang
Pegangan hidup yang dipegang oleh Tepe yang ia dapat dari sang ayah,
"yang pertama usaha atau ikhtiar, yang kedua itu doa dan yang ketiga itu tawakal. Usaha tanpa doa itu kamu sombong, jadi kamu cuma percaya sama dirimu tapi tanpa yang diatas gitu. Doa tanpa usaha itu omong kosong, tapi sebenarnya yang paling penting itu tawakal, tawakal itu percaya bahwa apa yang untukmu tidak akan tertukar dan apa yang tertakar tidak akan tertukar. Tawakal dengan percaya bahwa apa yang kau usahakan apa yang kau doakan suatu saat akan terjadi.”
Jujur, sangat marah pas perpisahan karena sangat menyayangkan. Ternyata dibalik perpisahan tersebut, hati Maresca uda ngga disini.
Terima kasih sudah menghancurkan Chelsea musim kemarin. Positifnya jadi tau pemain mana yang bener² TRUE BLUE saat terpuruk🙏🏻
🚨🗣 Thiago Silva on Chelsea players wanting to leave due to missing out on the Champions League:
🗣🎙"It’s really unfortunate to see players who were just starting to adapt well to each other suddenly wanting to leave because the team didn’t qualify for the Champions League. I understand that every player dreams of playing in the Champions League and even winning it, but have you forgotten that you were part of the team that cost Chelsea that spot? You can’t create a mess and then run away from it. You need to stay and help bring the team back to winning ways. Running away from Chelsea because of the current situation would be a big mistake for any player thinking of leaving."
"Also, I think the Chelsea board needs to sit down with these players and make them understand the importance of giving everything for the badge in every game, rather than thinking about leaving. I know you can’t force a player to stay, but the things they’re looking for at other clubs can absolutely be achieved here at Chelsea too. The club must understand what the players want and find a better way to reach an agreement so they stay and fight for the badge. Otherwise, you’ll keep building a team that will never become strong or consistent."