@tanyarlfes gamau cerita, tp mau kasih reminder buat yg lagi baca ini. pertama, friendship should be mutual; effort, waktu, welas asih, hadiah, itu semua harus setara. kalo kamu ngerasa apa yg kamu kasih buat mereka ga bikin mereka ngelakuin yg sama, then you better give it to yourself ajaa.
@Vita47738@heidyyyaa hhhh itu akuu sihh, sebenernya krn mikir bbrp hal kdg ga bisa sembarangan dibagi ke org lain, ga peduli dri pihak sana merasa sedekat apa tpi emng hrs di filter dei akunya
@flnive_ dlu aku gasuka bgt chat per buble, klo apa2 pasti lgsng di satu teks gt, tpi semenjak ketemu temen modelan per bubble chat definisi tiap
kata dikirim, akhirnya jdi cinta typing ngirim chat per bubble
teruntuk wanita:
jika di masa gadismu tidak seperti kebanyakan wanita lain yang apa-apa semua dirayakan, semoga kamu dimuliakan dan dirayakan ketika sudah menjadi istri nanti.
@alvianyps "iya kmrn aku khawatir sm kmu" when aku pergi urusan organisasi sm tmn2 yg ga dkt, dan pas plg baru cerita klo aku se ga nyaman itu kmrn pas brngkt brg n she said that🫰🏻❤️