Hi S2U & Caramels,
We’ve decided to send our feedback and hopes to SM Entertainment, asking them to give Carmen the opportunity to be an ending fairy in future promotions.
We hope SM Entertainment can provide fair and equal opportunities to all Hearts2Hearts members, so Carmen can also receive the same opportunities as the other members.
Here is the email template:
https://t.co/AEZGlwL17u
We hope our feedback will be heard and that it will bring good news for Carmen and Caramels! ♡
Promosi terakhir 15-LOVE hari ini? tapi kau SM belum ngasih ending fairy ke salah satu member-mu. Bisakah kau bersikap lebih adil dan lebih baik lagi ke semua member. Semuanya sudah bekerja keras tapi kelakuanmu sangat tidak adil.
Haruskah kita kasih paham dulu baru sadar!!!
Tiap ada member yg special performance, collab stage, ato special mc, setelah itu pasti ad post khusus di akun official. Giliran ada yg dpt solo awards, ga ada bikin post samsek buat sekedar apresiasi. klo pd ga rame protes jg kayaknya ga bakal dikasih speech kayak sebelumnya 🙂
Biasanya klo ad acra awards, hbis acra bsknya lngsung post foto” d acra awards itu, tp ini mlh ga ada post-an wktu di kwda wkwk, ap krn carmen dpt trophy?, g ad fto solo carmen megang trophynya sndiri trs d post akun official?? EMNG JHT BGT LO @SMTOWNGLOBAL ga ada fto ga ad vdio
Even in the third week of “Rude!” promotions, Carmen still hasn’t gotten a single ending fairy. If we don’t speak up and push for it first, they clearly have no intention of giving her one☺️.
Bayangin hanya dengan adanya Carmen, udah bisa bikin 7 brand deal dalam kurun waktu umur group 1.6th
1 orang di dalam group bisa ngasih 1 brand deal ke masing2 member😂
Dan lu masih itungan2 sm ending fairy aja?? Malu ca malu. Minimal adab yaa @SMTOWNGLOBAL@SMTOWN_Idn
1 member kebagian sekali, 5 member kebagian 2x, 1 member bahkan kebagian 4x. Cuma carmen yg ga kebagian? Sesusah itu kah carmen? Udh kebiasa ngebiasin group yg tiap ending fairy sama jatah thumbnail sll adil, agak shock jg pas ngikutin h2h yg ga adil merata gini 🙂
Sebagai fans, aku cuma mau bilang, hal kecil pun bisa terasa besar bagi seseorang.
Analoginya tuh gini yah, ada 20 orang siswa di sekolah terus dikasih pulpen sm wali kelasnya, tapi ada satu orang yang nggak kebagian, pasti ada rasa sedih dan bertanya-tanya, “Kenapa aku nggak dapat ?” Padahal aku bagian dari mereka juga. Kita semua punya hati, wajar kalau sedih. Kalau hal sesederhana itu saja tidak bisa diberikan, bagaimana dengan hal lainnya.
Aku tidak suka diperlakukan begitu, maka aku berusaha untuk tidak memperlakukan orang lain begitu juga. Mau darimana asalmu, kita sama-sama manusia.
Ada pesan yang baik dari kak anton nih, beliau disana selalu berusaha untuk dateng support carmen, & ngetik begini “Tetap dukung terus carmen yah, mari kita buat dia bersinar dengan cara kita sendiri, percayalah carmen bakalan bersinar dimasa yg akan datang, usaha dia & support fans tidak akan salah jalan.”
Maka dari itu kita buktikan dengan aksi nyata, bukan ngeladenin haters semata. Nggak usah tanggepin haters, rnb aja karena nggak ada gunanya. Mending vote & streaming dah. 😇
ada yang dubbing dulset hatuha ke bahasa indonesia pake subtittle asli 😭😭😭 DAN TERNYATA LEBIH SERU JIRRRRR apalagi part carmen ngerengek di lantai😭😭😭😭
full nya di tiktok : little.berry040
persoalan carmen, yang kemaren ngomong
“perkara celana doang”
“ gitu doang kok sampe protes “
nih kalo diliat ulang banyak banget dan dari dulu ….
makasih buat kaka pemilik akun siksok @.nsidsty_ udah bantu rangkumin
aku jabarin semua dibawah ya👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
Gimana tuh menurutmu dari 8 member ada 1 member yang gak kebagian sama sekali?????? 1 KALI SAJA TIDAK???? ada yang berulang kali tapi ada 1 yang gak KEBAGIAN???? @SMTOWNGLOBAL Gak pernah berubah
“ fans carmen bawel nih, protes mulu, repot dah…. “
eaaaa carmen lagi carmen lagi
jadi hearts2hearts ini lagi promosi Bside mereka yaitu “ 15-LOVE “
tiap promosi music show korea itu pasti ada namanya “ending fairy” yang mana itu nyorot muka member satu per 1
udah 4x promosi kesana kemari, tapi masa iye si carmen kaga kebagian??
ada 1 fancam carmen di mnet dia udah pose buat ending fairy, tapi kayanya kaga dimasukin deh sama mnet
GUE JUGA BINGUNG COY ENDING FAIRY INI NIH PERMINTAAN AGENSI KE PIHAK TV TV atau EMANG PIHAK TV YANG RANDOM AJA MASUKIN ENDING FAIRY PARA MEMBER??
tapi masa iya dari 4 acara, semua member kebagian. tapi carmen gak ada satu pun??
gila ya rang korea segitunya ke orang asia tenggara😭
Gak heran fans C protes mulu, kalau didiemin dan dipercaya malah tambah ngebabi, haokcuihh lu babi pink🤤🙂↔️🙂↔️🙂↔️..
Oke gue maafin karna carmen dibuat cantik dari kemaren, cantik banget sampai gue gabisa berpaling😇😇 ....
Yang bilang fans C kurang bersyukur lagi, gue timpuk satu satu ya🥰
liat nih. aku seneng pas ian mc, cantik sekali spt princes dan ada posting, tapi carmen dpt menang award gada dipost. aku sayang semuanya, tp kalo salah satunya ga di perlakukan baik. sedih, sakit, kasian. mau itu ye-on, yuha ataupun yg lainnya, tolong adil, ga boleh diskriminasi