Sebagai ex keryawan dapur MBG, aku spill tipis² (semoga gak viral, wkwk)
Mulai masaknya jam 12 malam, dipacking dalam ompreng jam 5 subuh, sampe di lokasi jam 8.
Belum lagi saat proses pemorsian tuh, sarung tangan dipake terus tapi hampir jarang diganti setelah ngelap meja atau angkat wadah isi makanannya.
Yang sakitnya tiap mau ganti sarung tangan, eh malah dibatasi dengan alasan takut kurang stoknya. Dalam hati kocak bener, masa sarung tangan koyak dan kotor pun tetep dipake 🤦🏻♀️
cc: ekanaaa_s
Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt😭😭😭
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
Ini agak jahat sih... but me personally, kalo temen2 gue mau/udah nikah, gue biasanya udah mulai cari sirkel baru hehe. Well karna gue punya banyak hobi, tentunya hal ini bukan hal yg susah.
Karena gue tau ketika mereka udah nikah, cara pandang kita pun perlahan berbeda.
I'm thankful for Hyo, Yuri, and Sooyoung for releasing "Skibidi" to prove how stupid Kpop stans are.
Read the lyrics! Most of you can't understand they're making fun of the crap music you've been calling "GAG" for years.
The fact that you don't get that makes it funnier. 😂
mahfud md bilang mayor teddy udah melanggar hukum sejak di lantik:
- mayor teddy diangkat jadi pejabat setingkat menteri,
- padahal dia masih perwira aktif tni
- mahfud bilang kalo emang setingkat menteri
- harusnya teddy mundur dulu dari tni
- soalnya itu jabatan politik
- besoknya statusnya diubah jadi pejabat eselon 2 doang
- tapi mahfud gak percaya soalnya kerjaannya tetep kayak menko
- katanya mustahil pejabat eselon 2 bisa terus nempel presiden
- tanpa pernah lapor ke atasan eselon 1-nya
- mahfud anggap ini ngelanggar uu tni
- ironisnya baru beberapa jam sebelumnya presiden sumpah jabatan buat taat undang-undang
how i wish no na would milk superstitious the way zara larsson did with her midnight sun, like this song is literally the epitome of girl group excellence
overheard indomaret point.
👱♂️: “dari awal aku serius, gak cuma pacaran ngulon ngetan haha hehe hihi doang.”
👱♀️: “ya aku juga serius, mau kapan ketemu orang tuaku?”
👱♂️: “tapi kamu belum memenuhi syarat.”
anjay, sumpah gue langsung nengok karena penasaran 😭
👱♂️: “dari awal aku bilang, istriku nanti harus bisa beres-beres rumah.”
gue lirik, muka ceweknya udah muak banget 😭
👱♀️: “rumahnya udah ada?”
👱♂️: “...”
👱♀️: “terus aku harus beres-beres rumah uya kuya?”
maap, gue kelepasan ngakak 😭😭
Lu bayangin nih yang katanya "Hobi kami mahal, bos" tapi narik iuran WAJIB ke warga sampe ada yang nominalnya cetiau kalau u orang punya usaha, pelajar aja suruh bayar, pengangguran juga. Demi acara yang bikin kuping u rusak. SICK!
Sorry not sorry, masih bagusan pulu-pulu. 😤