@callmora@ojennnnnn@unicefess ka boleh aku dm ga?, buat nanya²in si pelakunya, soalnya kosku cuma beberapa meter dari masjid baitul ma'mun margasatwa, mungkin aku tau pelaku yang kaka maksut
@unicelounge dikit² spill, kalo punya masalah sama temenlu ya selesein aja lu berdua, omongin (samperin) selesein, gausa bawa² ke ranah publik biar orang lain ikut membenci
@unicelounge aku salah satu warga yang kena dampak nya, kalo mau rapat tengah malem sekiranya gausah ganggu istirahat orang lain, gasemua orang tu nganggur kaya lu (para panitia pkkmb), ga terima? DM
@unicelounge udah jadi mahasiswa masih aja ngurusin dapur orang kaya ga mencerminkan mahasiswa bgt, ini akun menfess buat share info seputar perkuliahan unnes dll, bukan akun lambe turah
@syaif38@gajahduduk77@unicelounge kenapa mba nya ga berhenti dulu kalo emang dia yg nabrak?, trus kenapa harus ngebut di gang se sempit itu yang banyak permukiman kanan kiri?