help repost & ospek ya? tysm! ‹𝟹
aku lahiran 1 anak baruu, kenalan yuk? kalau tdk aman bisa dm aku baik2 yh :3
rencananya aku sell as template layout, kalau ada yg mau take lbh dulu di dm jg bisa 🫶🏻
layout yuha, wonhee, kya & younjung ufs, 15K/each free retext!
#zonauang
help repost &. help ospek yaaap! ⭐️💭
halo semuanyaa, aku punya 3 template layout yang siap diospek teman teman semua 😵💫🤍 < semuanya bisa untuk pacaran atau halu :b > kalau ada yang kurang aman bisa DM yaaa! timakaciw :3 🍎
#zonauang#zonaba
Any repost or interaction would be appreciated! 💖✨
Dalam rangka kembali aktif, aku mau promo 50% dan 10% untuk layout by request & ready stock! Kindly check alt for more ya, loveliest.
catalogue: https://t.co/vjpuh3vlDS
ready stock: https://t.co/GQzQqXuc4q
#zonauang
ohayou gozaimasu! miffy punya anak baru namanya ♡ usagi 🐰 ayo kenalan nanti mau di sell as template. layout wonhee, haerin dan ian nya ufs 8.000 ya
#zonauang
RT/repost sangat membantu, terima kasih!
Waktunya untuk OSPEK, Deka membawa 8 anak Deka yang macam-macam rupanya. Semuanya adalah katalog moodboard #biasalah, namun versatile untuk berbagai vibes! Jika ada yang tidak aman, bisa reach out Deka secara pribadi.
#zonauang#zonaba
any interaction will be appreciate! — 💌
untuk meramaikan valentine tahun ini, aku dan Acil (@kondici) membuat layout couple dan letter cantik untuk pasangan kamu nih. yuk, kenalan sama karya kita!
scroll down for optip, guys!
t. #zonauang#zonaba
💌 — help repost ya! gomawoo ><
hii everyone, dalam rangka kembali dari rest, aku optip 5 catalog layout dengan harga serba 5k aja loh 😆🎀 yuk yang mau bisa langsung drop foto imup kalian di kolom yang sudah aku sediakan yaa — 🍡🧸
#zonauang