Aamiinin aja dulu. Bismillah bisa beli hp baru. Secara hp yang udah mo 5 tahun dipake malah jatuh, layarnya retak dan lcd nya kena. Ikutan banyak GA siapa tau ada yang nyantol. Gambate! #ramadan6
@IndiHome Boro-boro digunakan, udah 9 hari tombol PON masih merah aja. Mana ada koneksi internetnya. Tinggal nunggu aja ada ga kompensasi pembayaran bulan depan π₯΅π₯΅
@IndiHome Capek nunggu progressnya, padahal dijanjikan jadwal tanggal 22, ini udah 27. Mati dari tanggal 19 . 9 hari sudah. Mo setengah bulan juga ini.
@IndiHome Itu jaringannya kek diblokir, coba deh dicek kembali, dari tanggal 19 April sampai sekarang udah tanggal 25 April masak ga juga ada progress. Padahal saya sudah bayar juga. Janji dijadwalkan perbaikan atau teknisi datang tanggal 22 April. Udah tanggal 25 ga juga ada perbaikan
@IndiHome Itu jaringannya kek diblokir, coba deh dicek kembali, dari tanggal 19 April sampai sekarang udah tanggal 25 April masak ga juga ada progress. Padahal saya sudah bayar juga. Janji dijadwalkan perbaikan atau teknisi datang tanggal 22 April. Udah tanggal 25 ga juga ada perbaikan