@baseconvo milen sie kak udah banyak juga yang pake aku beli ini karena saran dari temen kuu tapi dan ternyataaa niceee bagus yang aku suka walau pernah dipake bisa dipake lagi lumaya hemat
https://t.co/DiVZFA8Gng
@aicilatte inii kakk dalam satu produk udah dapet spf sama tone upnya jugaa wanginya juga aku suka bisa bikin lembab jugaa jadi beneran hemat dengan satu produk
https://t.co/Dc3bgo3jOi