gunil jadi ytuber lagi dan kaya raya seperti keluarga halilintar lalu gunil membuat perusahaan lalu kontrak xdiz berakhir dan meninggalkan jypkontol dan xdiz masuk perusahaan gunil lalu mereka hidup bahagia bersama
terharuu and proud to be his fans.. kayak dia berani untuk meluruskan semua bahkan lewat pengacaranya jadii perjuangannya beneran 2 arah.. ketika kita as a fans fight untuk dia dengan truck, hashtag, bunga, dllโฆ disisi lain juga dia berjuang dengan caranya sendirii ๐ฅน๐ซถ๐ป
di desik emang vocal paling stabil tuh emg youngk tapi ternyata alu masih amaze bgt sama control vocal dia. 30 lagu 3 hari dan nada tinggi semua kalo ngga mainin adlibs. SO SEXY โค๏ธโ๐ฅ
knp gunil cm bleh minta maap di bbl tapi g bleh rilis surat permintaan maaf di official sosmed xdiz?? takut ketauan kalo main lu jelek??? @jypnation bangsat lah lu
agustus downfall eranya jype njir awikwokwkwkwkw member twice satu persatu pindah agensi, promoin skz di pusat becusn't bgt, xdiz dibikin ancur๐น udeh bubar aja segedung
ใใโก ใใใโกใใใโก
โกใใ๏ผผใใ๏ฝใใ๏ผใใโก
ใ I love you
โกใใ๏ผใใ๏ฝใใ๏ผผใใโก
ใใโกใ ใใใใใโกใ