Gaji yang ngerjain Coretax
Ah Jumat sore neh, udah pada hepi yg mau weekend dan cuti, tapi ada yg ttp pusing hampir gila karena Coretax, tiap tengah malam bangun buat bikin FPπ
Penasaran gak, berapa sih total anggaran Coretax?
Kan kita banyakan taunya yang Rp 1,2T itu ya? Lho jangan salah.. ada tim internal DJP juga lho. Penasaran gak gajinya berapa? Di bawah atau di atas ICT/tech bro/sist? Yuk bahas!
Disclaimer dulu:
- Data diambil dari regulasi yang dapat diakses oleh umum,
- Tulisan ini bukan untuk menjatuhkan pihak-pihak yang beririsan, tetapi sebagai taxpayer ingin tahu kondisi Coretax yang sebenarnya.
Btw tapi sabar ya, karena thread bakal rada panjang dan nulis satu-satu biar gak ilang/error (lagi).