Mw cerita sedikit, buat yg suka pake tws/headset pas lagi olahraga lagi lebih hati² ya.
Kmrin aku lari di gbk pake tws terus gk lama bbrp org ngeliatin ak kek aneh gitu? Akpun bingung. Gk lama ada tmnku dri belakang sambil ketawa "lu kentut kenceng bgt gblk" demi allah malu bgt
📮 any repost are appreciate.
OSPEK_👀SPEK! 🎱 halo semuanya🗯️ finally new branding and set up! sekalian kenalan yuk sama anak baruku🤍 sudah aman belum ya? jika ada kesamaan dengan BA lain, bisa ketuk DM aku yaa 💌 makasihh! </3
#bealanja
︶︶ 🐈💬◞ help repost, tysm! 𓏵
Karena mau bebersih galeri aku clearance sale 30 layout rs gg dan ulzzang dengan harga cuma 5k & 6k aja/ea. Bisa langsung dijemput sekarang melalui dm atau tele aku ꒰ https://t.co/2vFXbgnZWP ꒱ no retext yap. Yuk bantu habisin! <3
help repost, tysm! 🩷
open titip for sugar talk! 🎀 layout yang satu ini lagi ave kasih little treat untuk kalian—buat yang kemarin cuma sempat ngelirik atau masih masukin wishlist, sekarang bisa dibawa pulang dengan harga lebih manis ️🌷
dari 15k jadi 10k aja 🧁 #bealanja
, ‹ 𝟥! GIVEAWAY .. 🪽
:: any interaction will be appreciated ♡
siang semuanya, kala ada giveaway 2 FREE BY REQUEST dalam rangka bday kak @zkro__ 🤍 untuk rules cek alt & all catalogue di bawah yaa <3
#bealanjaㅤ
help repost, thank you!
bantu habiskan layout cs / clearance sale yuk - murah aja karena stock super lama . . . 2.000 / 2k only per satuannyaah. < sisa nomor : 2 keonho ; 3 seonghyeon cortis ; 6 jay enha ; 10 juhoon > . #zonauang
help rt/reports yaa manteman!♥︎
𓈒 𓈒 ( #zonauang#bealanja )
hola sweetheart! aku ada (5) layout ready-stock terbaru dari Ningning dengan PRICE : 6.000 🤍 bisa langsung dijemput via DM 🫶🏻 jangan lupa mention me after dm yaa, thankyou.
boleh bantu repost? #bealanja
FREE LAYOUT SPECIAL JUMAT BERKAH
seorang kakak anon baik hati membagikan 8 layout gemas ini, bisa reply ajaa yaa mau nomor berapanya, syaratnya harus langsung pake!
mvs kenapa ya film jaman dulu itu lebih berwarna dan tonenya cakep cakepp. kalo sekarang mostly film film gelap kurang gelap tonenya lebih ke grey gitu. makin canggih malah kamera makin jelek :(
help rt appreciated! ♡
hello, welcome to misaki beach club! i'm starting my journey as a layout specialist with two works coming soon. i'm always open to feedback and discussions via DM. and i'd love to meet fellow designers too. thank you! #zonauang