Love should be fun! Love! Should! Be! Fun! :-) Gausah mikirin skenario yang ‘buruk’ dengan bilang dikurangi kecintaannya karena takut dikecewain. Aku malah seneng ngasih banyak cinta sampe tangki cintanya tumpah. I love to be happy, at peace and madly in love.
Di umur sekarang, hubungan tuh udah bukan cuma soal chemistry lagi. Tapi lebih ke: "bisa nggak kita tetep gentle pas lagi sama-sama capek?" "bisa nggak saling understand pas lagi sama-sama sibuk?" "dan bisakah kita tetep choose each other, pas hidup lagi nggak mudah?"
menolak percaya ada orang bales chat pasangannya sampe 5 jam sampe akhirnya ngerasain sendiri :-) lalu digaslight dgn blg “kan kamu tau aku kerja”
nggg yh ok🤗