Aku ada 2 tiket blackpinck day 1 cat 3, udah berbentuk wristband, cod GBK atau cod d sekitar mangga dua juga boleh yaaaagesya :")
#BLACKPINK_DEADLINE_IN_JAKARTA#BLACKPINK
Gue punya Ade tolol nya bin ajaib banget ya Allah :') masa tiap punya duit tuh duit nya ilang, anehh, trusss alur nya sama, kalo gak d colong orang, ya jatoh d jalan. MAKSUD GUEE LO PUNYA ATM TUH D PAKE ANJIR. KESEL BANGET ๐ญ
Muktii semoga tuhan selalu jadiin kamu laki2 yang beneran gak penuh sama kepalsuan, aku ga pernah kapok untuk kasih kesempatan siapapun untuk masuk ke kehidupan aku, walaupun kali ini aku lebih banyak keras nya. Selama sama kamu beneran gapernah ngarang cerita apapun tentang kamu
Vidcall gue pagi pagi pas dia sampe kerjaan, Trus dia cuma bilang "aku sayang banget sama kamu Cipa, aku seberuntung itu kenal kamu, terimakasih atas segala hal, aku pengen bikin kamu bahagia dan bikin kamu percaya hidup kamu seberharga itu"
SAMBIL NANGIS DIA NYA๐ฅบ
@tanyarlfes Samaa banget, gue ngurus motor hilang, kebetulan itu motor masih cicilan kurang beberapa bulan lagi dan masih ada asuransi nya. D urus sama polisi, eh pas udh kelar semua mereka udah motong biaya uang yg kudu kembali ke gue, sekita 50%an intinya gue cuma dapet sisaan :')
Duit dia abis padahal dia mau benerin motor nya gara2 kudu bayarin obat gue ๐ฅฒ dulu gue minta d anterin ke klinik aja dia cuma anter sampe depan ga nyampe dalem :( bahkan selalu sendiri berobat nya ๐ฅฒ
Gak percaya sama sekali sama laki laki, tapi ini gue d usahakan, di sayang, bukan dari anaknya, bahkan dari bapak nya, ibu nya :( keluarga besar nya. Kalo di pikir pikir pelangi nya secepat itu padahal badai nya baru kemarin. Ga ngarep apa apa cuma berdoa mereka hidup bahagia:')
Otw buat nyamperin gue ngasih obat asma nya dia ke gue karena siapa tau membantu, jam 12 malem dia dah tidur padahal. Anak sama bapak nya bener2 bikin gue percaya masih ada laki laki yg menghargai perempuan, dan sayang dengan tulus. Gue udh semuak itu sama laki laki dan ya udah