@_irvanf@captcyin@tanyarlfes sebulan kalau di laundry habis 450ribu , laundry seminggu sekali. dulu bayar setrika aja 400ribu setrika seminggu sekali. tp lebih enak laundry karena udah cuci setrika, laundry di pickup. Hemat air dan tenaga
@urlove_nsa@tanyarlfes ortuku juga suka berlebihan ke sepupu yg numpang hidup di rumah, cewek kalau tidur bangun bedug gak diomelin sementara aku yg cari duit bangun siang udah silent treatment.
@afakado@kamarlintang kagak cukup njir, gue pernah keluarin modal 50 JT buat baju2 Bangkok style gak dpt banyak, Dan gak segampang itu juga buat balik modal cepet.
@tanyakanrl emang nya sebelum nikah tuh kelakuan lakinya gak keliatan ya kalau dia bukan tipe orang yg support pasangan, atau tipe laki yg bertanggung jawab ?
@txtkarir gak juga sih, aku dulu jumat interview senin langsung kerja. di prsh international. jam kerja normal, gaji diatas UMR. ada asuransi, THR, cuti tahunan. intinya sih cari tau perusahaannya.
@Loveorlusted@worksfess setiap perusahaan itu punya matrix MCU yg calon kary harus lulus - fit to work dan itu tergantung dr posisi yg di lamar juga, apakah low /medium/high risk. Ini kalau di perusahaan yg bagus ya.