Mgkin sperti sepele, msalah cuanki. Yg dicap tidak bsyukur udah dbeliin. Hrus menghrgai usahanya udah beliin.
Mgkin aku yg baper.
Tp siang2 aku blg aku mau bakso. Tp dia diam aja. Trus dia blg mau beli bbm, pegi bsma anak2, lama gk plg.
Trus anakku crita klo dia makan almaz
Btiga. Trus aku protes. Kok aku gk dbeliin. Sbnernya ya mksdku basa basi atau ada td beli almaz utk anak2 aja kita makan cuanki aja ya.
Srg bgt rsanya kek diskriminasi. Kek wkt itu beli hokben, beli bakso. Gk dtanya maunya apa?
Sdgkan klo aku beli makan aku beliin suami & anak2,
@Baroindra Lah emg bpjs itu bayar pribadi kok yg tmasuk mandiri..
Kan dpotong dari kantor?
Lah klo qadarullah kena layoff itu bpjs hrus tetep dbayar kan klo bkn penerima pbi..
Aku tmasuk yg bayar pribadi meski empot2an bayarnya..
@Donttrustm3305@Charismaylnd Iya mgkin pagernya tinggi tp cctv nya lebih tinggi lg bang.. jd kesorot msuk ke pekarangan rumah tetangga bang.. klo mnrutku itu udah ranah privasi org bang..
@KSerpis10716@noucampline Klo stop kan anaknya sekolah, biaya anak sehari2, biaya lesnya.. nafkah utk anak gk bisa distop.. nanti dianggap bapam tidak tnggung jawab.. dgoreng media lg.. cm dluar itu hrusnya gak lagi jd tnggungan ruben..
@tanyarlfes Usg aja nder kdg klo testpack itu suka gk jelas, soalnya pnglaman aku ya, bekali2 garis 1 eh aku mual2 pas usg hamil wkwkwkwkwk anak kdua jg gtu yauda usg aja
@sky_zen0@cappucibay@tanyarlfes Jelas2 penyimpangan yg dimurkai oleh Allah bkn krn Allah ciptakan boti, kek kisah nabi Luth, kena murka Allah para kaumnya..