suka sekali dgn kutipan ini;
"kamu tdk dtg ke puasa Daud karena iseng, tdk jg karena kebetulan. kamu dtg karena di tarik"
"ada alasan knp Allah menuntunmu ke ibadah seberat itu, karena do'amu terlalu besar utk dijawab dlm keadaan yg dulu. puasa Daud adalah jalan mnju harapanmu"
YaAllah, pgn mjd founder sekaligus CEO dari perusahaan yg aku bangun sendiri. aku jg ingin memiliki brand abaya beserta produk turunannya. selain itu, aku ingin mendirikan yayasan sosial yg fokus membantu org2 yg kurang mampu dan memberikan manfaat bagi umat.
begitu seterusnya selama kurang lebih 1thn lamanya. tpi aku bisa melihat usahaku ini, yaitu bisa solat qobliyah subuh selama 4thn lamanya, dan tdk ada 1 haripun yg terlewat tanpa solat tsb.
dan aku baru menyadari hal tsb ketika sudah konsisten di thn ke-3
Memaksa solat malam
ulama salaf berkata, "aku berusaha memaksa diriku untuk bisa solat malam selama setahun lamanya dan aku bisa melihat usahaku ini yaitu mudah bangun malam selama 20 tahun lamanya."
semuanya berawal dari keterpaksaan. dulu akupun sama. mencoba memaksa solat qobliyah subuh. di februari 2021 aku paksakan hal itu. awalnya beraatt sekali; ngantuk, kesiangan, malas, dan godaan lainnya. hari ini aku lakukan, besoknya aku tinggalkan,
dibalik aku yg ceria dan centil ini, orang2 ga pernah tau seberapa mati matiannya aku berjuang untuk bisa berdamai dengan semua yg terjadi pada hari itu.
jika cinta menemukanku lgi, aku harap itu dtg dari pria yg bnr2 menginginkanku dan bisa membuatku percaya bahwa cinta itu aman, tdk membuatku curiga pada setiap kalimat manis, tdk membuatku ragu pada setiap niat baik yg dilakukannya dan tdk prnah melepasku bagaimanapun keadaannya
Dengan siapapun nanti aku menikah, semoga aku berjodoh dengan laki-laki yang tidak takut membelaku di depan keluarganya, yang tidak perhitungan soal uang, yang tidak rela membiarkanku sendirian, yang keluarganya menganggapku seperti anaknya sendiri.
lagi ngebayangin, tiba2 datang seorang laki2 yg udh siap lahir batin, gaada drama plinplan, ga ngajak pacaran, tpi kenalan serius lewat restu orangtua, semua berjalan cepat, diam2 taaruf langsung satset menuju halal.
Ya Allah, Tuhan yang Maha Menjaga setiap rahasia dan langkah hamba. Aku memohon perlindungan-Mu dari hati yang busuk, niat yang buruk, dan tangan yang ingin mencelakaiku. Jauhkanlah aku dari siapa pun yang membawa keburukan, dan dekatkanlah aku dengan mereka yang tulus dan baik.
Lucu gasiii kalo suatu hari nanti ada cowo yang ngajak keliling kota naik motor, diem-diem suka ngefotoin kita, beli fresh flowers bareng, terus photobooth pake outfit couple yang gemes HAHAHAA LUCUNYAAA