Horeeee~
Gaci Genk Abu dari @clayncats sampeee. Lupa ini pesenan ke berapa, yg pasti lebih dari 3 😂 Soalnya gemes bgt sih, bisa custom jg semirip mungkin, jadi ketagihan pesennya 🥹
Bonus stikernya @dailybaki lucu banget!!!
Makasih yaaa bonusnya 🤍🤍🤍
rontgen ke 3, masi sama hasilnya dengan yg ke dua, gak memburuk tapi gak membaik juga. di sini baki sekalian cek darah, ketauan kalo ginjalnya sudah kena di stage 2
https://t.co/t7DrdwN87m
kanan itu rontgen pertama baki & setelah sebulan lebih mam obat, as you can see there's little to no improvement.
aku sebenernya stress banget dengan semua ini, hopeless, pingin nangis, pingin maki-maki dunia dan nanya kenapa? dosa aku apa? kenapa gak aku aja yang sakit
sempet ngetweet soal kehawatiran aku sama Baki yg napasnya suka bunyi tapi gak ada ingus, bersin, atau batuk sama sekali. kemudian baru jumat kemarin akhirnya aku bisa bawa Baki periksa krn dianter Kak Safaa
kcg! kalo open commission miniatur 3D gini ada yang minat gak ya? kebetulan kucingku lg pengobatan paru-paru dan ginjal, butuh biaya gede bgt(1,7jt sekali periksa, blm termasuk obat, makanan husus, dll), tolong dijawab ya😭👍🏼
Halo, teman-teman! mohon maaf minggu ini aku agak slow respon karena ada keluarga yang sakit dan sedang dalam masa kritis, mohon doanya agar semua cepat membaik♡
Halo0!
Baki open order lagii, temen-temen yang mau pesan boleh isi form ini https://t.co/EO0FBZb07s dan tunggu Baki reach out via dm ya! atau bisa juga kalo mau lewat shopee ada di sini: https://t.co/k7SZ6Bmdzw.
slotnya super dikit, secure your order fasttt! ♡♡♡
since akun mini dmnya suka limit, i'm thinking about posting the FAQ. Tolong dibantu, mending bikin carrd atau dibikin thread aja?
*foto sketch untuk supaya ke notice😺