@limerensh_ Iya sepertinya comebacknya setelah fancon yang di Seoul itu,tp mungkin lagu2 barunya bisa jadi dah dibawa di fancon sebelum resmi rilis keknya ya, gils abis fancon langsung minggu promosi, hectic abis.
I talked to jay and turns out him and hengyu became friends wayy before b2p!! Hengyu worked as a bartender at a place jay would go to. Hengyu noticed him and said “oh! I know u from boys planet!” And then they became close!! Its kind of blurry rn but thats a short summary LMAO
Agak nyesel ngga nyoba collect LE minggu pertama. Minggu pertama ngga niat ngulik event gara-gara stress ga bisa nyelesaiin yg lagu f(x) 😭 Sama fotonya RV dan Dream outfitnya persis yang regular card, padahal lumayan dapet tiket level transfer kalau lengkap 😭
2026 TIMA國際音樂大賞(TMElive International Music Awards)高能舞台來襲!8月23日現場,MODYSSEY帶來《 HOOK (Chinese ver.)》精彩演繹!#TIMA國際音樂大賞
2026 TMElive International Music Awards (TIMA) High‑energy stage alert!
On August 23, MODYSSEY delivered a stunning live performance of HOOK (Chinese ver.). #TIMA #TIMA2026
Tolong Taerae dan Yichen kenalin SHB dan SHY, duo soft spoken 01z yg umurnya cuma jarak 9 hari ini (cocoklogi, alfabet b dan y sama-sama alfabet kedua dari depan dan dari belakang 😆)
tp ll, zh, atau rw tolong kenalin hy sama yc dulu, wkwk 😅