COLLAB AWARD 2026 ๐
Dua bintang, satu sokongan! โจ
ROBI DA ร AQEELA CALISTA ๐๐ฉท
Jom sama-sama berikan sokongan terbaik untuk dua bintang kesayangan kita! ๐ฅ
Semoga Robi Da & Aqeela Calista terus bersinar dan meraih kemenangan! ๐โจ
DUKUNG โข VOTE โข SUPPORT
Kalo pasangan lo gak sesuai ekspektasi, ya selesaikan dengan komunikasi, perbaiki, atau akhiri hubungan secara baik-baik dan jangan milih buat selingkuh. Gak ada pasangan yg akan selalu memenuhi semua ekspektasi lo. Dewasa itu berani jujur, bukan diem-diem cari pengganti. Kalo emang lo udah gamau mempertahankan hubungan, ya akhiri dengan baik-baik. Jangan bikin orang lain menanggung luka karena keputusan lo sendiri
๐ COLLAB VOTE FANBASE ๐
Jom sama-sama support Aqeela Calista & Tasya DA7! ๐ซถ๐ปโจ
Satu vote kita sangat bermakna! Jangan lupa LIKE, VOTE & ajak yang lain turut serta! ๐
Different Fandom, Stronger Together! ๐ค๐ป๐
https://t.co/cBFowsaozm
NANTI KIRIM BUKTI DI KOMEN
โฆ ๐ฝ๐ถ๐ป๐ฐ๐ต๐ฎ ๐ช๐ถ๐ณ๐ณ๐จ๐ฉ๐ถ๐น๐จ๐ป๐ฐ๐ถ๐ต โ ๐ฏ๐จ๐น๐บ๐ถ๐ณ ๐ฐ๐ต๐ซ๐ถ๐ต๐ฌ๐บ๐ฐ๐จ ร ๐จ๐ธ๐ฌ๐ณ๐จ๐น๐ผ๐บ๐ฏ.๐ถ๐ญ๐ญ๐ฐ๐ช๐ฐ๐จ๐ณ โฆ
LIKE IG: https://t.co/GSFMr2Q3FK
boleh droop bukti like dibawah ya๐๐ป
Terimakasih ๐
โจ VOTING COLLABORATION โจ
HarSoul Indonesia ร AqeelaRush Official ๐๐
๐ HARRY VAUGHAN
โก๏ธ Vote melalui X (Twitter) SCTV
โก๏ธ Kategori: Most Charming Male Celebrity
๐ AQEELA CALISTA
โก๏ธ Vote melalui Instagram SCTV
โก๏ธ Kategori: Most Charming Female Celebrity
@tylrfy BS Harry buat ganjel alur kayaknya, soalnya gak ada yang bisa ditarik lagi di agz selain gebrakan. Alasan sulit tamat : Fans nya masih royal, engagement masih tinggi, masih menempati sinet paling banyak fans di tv, dibanding sinet SCTV yg lain masih bisa dijadiin cuan
apasih sewot harry di kasih kerja... kan kerjaan dia?
coba fikirin. ares nyari tau tentang james, james nyandera bianca, mosa orangnya james, mosa takut sama savanna, savanna punya ecu dan takut sama harry. cerita ini ya CERITA harry, dia bukan dilibatin di masalah orang lain.