PRABS BERANGKAT KE RUSIA GAES. teddy kelihatan sumringah bgt, happy dia
gokil sih prabs ga malu ke luar negri saat dunia lagi menyoroti penanganan karhutla di kalimantan
sebenernya yang paling bikin frustasi dengan tidak adanya penanganan khusus untuk segala bencana alam yg terjadi adalah, the way ther government keeps denying that the country is okay, kemiskinan teratasi, itu yg amat sangat bikin gondok sih.
gue paham mereka tuh sengaja begitu untuk mengerdilkan protes rakyat. They know people don't believe them anymore, tp seolah kayak meludahi kita karena kita nggak bisa berbuat apa-apa.
Aku serahkan semua penghakiman ke Allah SWT, tapi permintaanku tetap cuma satu, tolong adili mereka semua dulu di dunia, Ya Allah
WOWO ANJENG DARIPADA LU BUANG BUANG TEPUNG BUAT PERCOBAAN MADAMIN API MENDING SEWA HELIKOPTER PENGANGKUT AIR ANJENGGGGG ASTAGHFIRULLAHALADZIM 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
GILA KALI MAU NGEBUNUH PERLAHAN WARGA KALIMANTAN KAH 😭💔
Udah gila
Erupsi, banjir, kekeringan, kebakaran hutan dan pengrusakan, gempa, bahan pokok naik, gaji imut, susah nyari kerja, judol yg masif, perempuan yg ruang amannya semakin dikit, diskriminasi, akses pendidikan dan kesehatan sulit,
Masih aja yg diurus MBG KOPDES ANJGGGGGG
orang oon paling egois di dunia:
1. orang yg ngerokok gatau tempat
2. orang yg buang puntung rokok di tengah jalan
3. prabowo
nanti kalo inget yg lain gue tambahin
🚨NEWS
🔥 MENYALA! Hutan dan lahan di sekitar Jembatan Tumbang Nusa, Kalteng, terbakar.
Minggu, 30 Agustus 2026 | 19.15 WIB
Wahh, kalau api makin panjang ke sana, sepanjang jembatan ini memang didominasi hutan dan lahan kosong. Kalau malam ini saja sudah begini, takutnya besok kondisinya makin parah 😭🥺
📍Jembatan Tumbang Nusa, Kalteng
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
Padahal udah kelihatan kalau MBG cuma bermanfaat buat segelintir orang, sedangkan pendidikan & kesehatan bisa untuk SEMUA orang, tapi si gendut bodoh berbiji satu ini tetap kekeuh MBG itu program terbaiknya. Bener-bener nirempati final boss 😅
tiap liat demo tuh suka sedih, karena semakin sering rakyat demo berarti nunjukin kalau suara kita selalu diabaikan dan banyak kebijakan yang ga meuntungkan😞
Jangankan ini.
Gw takut pas Dajjal turun, lalu ada yg nolak dia, segelintir kaum akan bilang:
“Empatinya dipake! Orang pd mati kelaparan gini ada yg ngasih makan malah ditolak!”
“Dasar mabok agama! Kita kemarau 3 taun loh! Apa salahnya nerima bantuan dia? Jgn sombong!”
Dulu aku berpikir kek ga mungkin kayak gini terjadi. Orang2 udah tau dia dajjal krn tandanya jelas, tp melihat apa yg terjadi skg + ttg apa aja yg orang bisa lakukan ketika lapar, kok aku merasa hal2 seperti di atas bisa terjadi
Ngeri jujur, aku berlindung kepada Allah dari fitnah Dajjal 😭😭😭
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
Pertama kali kerja, ada senior yg pernah bilang ke gw:
“Kalau kemampuan lu 100%, jangan kasih kantor 100%. Kasih 60% aja. Jadi pas dituntut lebih, lu masih punya ruang buat naik ke 80%.”
“Kalau dari awal udah kasih 100%, lama-lama 100% itu dianggap standar. Besok diminta 120%, lusa 150%. Lu sendiri yg akhirnya tumbang.”
Dulu gw pikir ini bad advice.
Makin lama kerja, makin paham maksudnya 😭