“Ga dapet gitu vibes konsernya”
Kemarin aku pilih seating di depan row ku ada yang sampe patah konbatnya sangking semangatnya
iKON mau konser ataupun festival ttp dpt vibesnya kok. Energi mereka tetep nyebar sampe pelosok manapun
Ga punya masalah pribadi sama op itu tapi masih nyesek aja kalo inget omongan dia soal gue yg nonton konser di sec sitting dan dia bilang "KALO AKU SIH GA SUKA YA KONSER SITTING KARENA GA DAPET GITU VIBES KONSERNYA" anjeng lu udah matahin semangat gue 😊
Mereka tetap sama. Yang berubah itu orang-orang yang udah underestimate duluan ke mereka. Sampe bilang "sorry tapi jiwa nya mereka udah gak ada" "mereka hilang arah" "mereka udah gak kaya dulu" yee pler.
Teumes, we did our best. We did everything we could for our boys to secure a win, but there are things we can’t control anymore. This isn’t our fault. To those who streamed, donated, bought albums, voted and showed support, pat yourselves on the back. Fandom hugs. 🤲