@tanyakanrl Yah dari sini setidaknya buat Lo pada yg berniat nikah muda jangan mikir enaknya doang. Pikirin juga tuh finansial biar kejadian kayak gini gak ulang. Stop pemikiran bahwa anak sebagai investasi
@kommarikaa Yah, tak kirain itu versi englishnya, aku lagi nyari the magic library yg versi English. Mohon maaf dan terimakasih kak telah meluangkan waktunya. Saya tidak jadi beli🙏
@tanyarlfes Menurutku gak semua sifat harus di patokin sana urutan anak ke berapa, tapi ya emang ada karakter orang kayak gt aku yg anak pertama aja punya sifat kayak gt. Jadi menurutku urutan anak keberapa gak jadi pengaruh 😁