🎀 KINDLY HELP RT 🎀
hiii aku mau lepas semua koleksi pc dan album the boyz aku, barangkali ada yang berminat boleh scroll ke bawah, boleh tanya tanya dulu mention after dm yap 🫶🏻
🚚 bandung 🚚
💸 start from 8k (feel free buat nego)
❌️ exc packing + admin shopee ❌️
hii aku mau jual kemeja / blouse pl punya ku dan bundaku hehe ada brand h&m, uniqlo, the executive, rodeo, dll!! ld kecil dan besar ya~
fyi bakal ada kemeja dan blouse lainnya yang ga kefoto di cover stay tune yaa
📍Bandung
🍊 freeong admin ditanggung pembeli 8%
Hi guys aku mau jual atasan atasan aku ada blouse, knitwear, & outer ada yang ber brand juga (masih ada yang ga kefoto di cover), harganya kebanyakan under 50k nihh
📍Bandung
🍊 freeong admin ditanggung pembeli
halo guyss aku mau jual preloved bawahan ada loosepants, jeans, short, skirt, and mini skirt ber brand dan tidak, banyak pokoknyaa start from 30k ajaa
📍Bandung
🍊 freeong (admin 8%)
halo guys!
aku mau jual blazer preloved ku ada yang mau?? bantu rt & likenya yaa, aku upload satu satu
freeong lewat 🍊 (admin dutanggung pembeli 8%, bisa req split payment)
📍Bandung
kaos serut rabbit 40k
• ukuran L
blouse coklat 50k
• ukuran s-m
kemeja croptop oversize 30k
• ukuran xs (oversize)
croptop colorbox hitam 40k
• ukuran xl
halo guys aku mau jual pl aku dan temanku, ada brandlok, luar, dan brand terkenal kek zara, hnm, cb gitu gitu, start from 25k
threadnya bakal terus update ditunggu yaa
📍bandung
🎀 KINDLY HELP RT 🎀
hiii aku mau lepas semua koleksi pc dan album the boyz aku, barangkali ada yang berminat boleh scroll ke bawah, boleh tanya tanya dulu mention after dm yap 🫶🏻
🚚 bandung 🚚
💸 start from 8k (feel free buat nego)
❌️ exc packing + admin shopee ❌️
🎀 KINDLY HELP RT 🎀
hiii aku mau lepas semua koleksi pc dan album the boyz aku, barangkali ada yang berminat boleh scroll ke bawah, boleh tanya tanya dulu mention after dm yap 🫶🏻
🚚 bandung 🚚
💸 start from 8k (feel free buat nego)
❌️ exc packing + admin shopee ❌️