BREAKING: CLAUDE can now run your entire social media on autopilot mode like a $600/hour social media manager for free.
Here are 7 CLAUDE prompts that you should try:
BREAKING: Claude can now do SEO like a $10,000/month agency (for free).
Here are 7 insane Claude Cowork prompts that can take your biz to $100k/month : (Save for later)
BREAKING: AI can now do market research like McKinsey (for free).
Here are 12 insane Claude Opus 4.6 prompts that replace $5,000 consultant: (Save for later)
Polymarket copytrading video guide
I found a convenient bot for trading and copying on Polymarket markets
How to use it:
1. Start this TG bot: https://t.co/jlAflcKZWA
2. Top up your wallet in your profile
3. Click Copy Trade
4. Click Add Copy Trade
5. Enter the address of the wallet you want to copy
6. Enter its name for convenience
I have selected several wallets from different categories:
- 0x594edb9112f526fa6a80b8f858a6379c8a2c1c11
$31k PnL, 75% win rate (risk-free weather guy)
- 0x61276aba49117fd9299707d5d573652949d5c977
$27k PnL, 53% win rate (BTC 5m)
- 0xcbbc5e035504421b084ad9248b660f6e9618b5d0
$136k PnL, 60% win rate (weather trader)
I use @polygun_ and recommend it, but always dyor.
AI GANTI pekerjaan manusia ❌
AI BANTU pekerjaan manusia✅
Trend Al yang lagi rame ini bukan jadi ancaman buat kita sebagai tenaga kerja!
UBAH MINDSET! kita anggap Al sebagai sahabat yang bantu kerjaan kita jadi lebih efektif dan efisien 💪
Tips bangun kepercayaan ATASAN lewat pekerjaan:
✅MELEBIHI EKSPETASI. Kasih hasil kerjaan dengan kualitas terbaik & selesai sebelum deadline.
✅TIDAK HITUNG-HITUNGAN. Fokus kepada target yang diberikan.
✅GIVE MORE RESULTS. Apresiasi akan mengikuti lo ketika hasilnya baik.
4 (empat) pedoman hidup:
ketika lo lagi sendirian...
PERHATIKAN PIKIRAN✅
Saat lo lagi bareng temen...
PERHATIKAN LIDAH✅
Saat lo lagi marah...
PERHATIKAN EMOSI✅
Saat lo lagi di dalam grup...
PERHATIKAN EGO✅
❌ Ketika lo fokus pada masalah, lo akan punya LEBIH BANYAK masalah.
✅ Tapi kalau lo milih fokus pada SOLUSI, lo akan didekatkan pada banyak keberhasilan.
3. CARI TAU tentang perusahaan dan posisi yang dilamar sebelum wawancara. Tunjukin ketertarikan elo serius dengan pekerjaan tersebut.
4. Tunjukin SIKAP POSITIF dan ramah selama wawancara. Bertukar ide dengan HRD dan tunjukin MINAT LO dengan perusahaan.
GOODLUCK GUYS!🔥
1. Buat tampilan CV dan surat lamaran rapi, jelas, dan mudah dibaca. (Jangan kebanyakan warna-warni & bertele-tele)
2. Fokus pada pengalaman dan keterampilan relevan untuk posisi yang dilamar. Tunjukin PRESTASI dan nilai tambah bagi perusahaan.
Jumlah pengusaha di Indo baru 3,4%. Sedangkan kalo Indo mau jadi negara maju, minimal harus 12-14%.
Jadi pengusaha dan bangun bisnis itu perlu rencana yang jelas, good networking, skill development, dan sabarrrrrr
Masa depanmu di tangan lo dan bukan dimulut orang lain.
Cari passion lo, tingkatkan skill, dan perbanyak temen-temen positif!
Jangan takut buat KELUR DARI ZONA NYAMAN, karena kesuksesan butuh risiko. Jadi pribadi yang berani dan pantang menyerah, then the world is yours!