lg bengong tbtb nangis krn inget pas abis berantem pcr ku lgsg plg tgr-jaktim 2 jam perjalanan pas ktemu muka nya masih sumringah bgt liat aku βΉοΈπ€
jdi gue ada rencana pindah divisi, trs anak baru di divisi gue nangis krna gamau gue pindah. jujur kaget trnyata ada yg segininya sama gue, dri dulu gapernah ada temen yg muji gue baik justru sering dpt omongan gaenak soal gue smpe gue mikir kaloβ
@ehadutt i want to hug u so bad, gabisa bayangin gimana jdi kamu di giniin tetus, u so brave. its time to healing, semoga kamu bisa ngeheal semuanya dengan tenang, semoga hari hari kamu berjalan dengan lancar setelah ini, setelah ini bakal ada hal hal baik dateng ke kamu, semangat ya π₯Ίπ€
jdi gue ada rencana pindah divisi, trs anak baru di divisi gue nangis krna gamau gue pindah. jujur kaget trnyata ada yg segininya sama gue, dri dulu gapernah ada temen yg muji gue baik justru sering dpt omongan gaenak soal gue smpe gue mikir kaloβ