WTA
Disini ada yang join grup telegramnya Amira kah? Yang sharing nobar sama PO album glitch? Aku gatau emng tele aku yg error atau gimana. Tdi malam digrup pada rame karena blm ada pembagian room, tp pagi ini aku cek ternyata udah gaada GO nya. Aku gatau ngehubungi siapa