Gue waktu kecil juga mikir umur 30 bakalan udah nikah, udah punya anak, karir udah mapan, tinggal di rumah gede.
Mana kepikiran bakal ngebandingin kalo mau ini itu mana yang lebih murah, di gojek apa grab.
Selama hidup bareng, baru sadar 1 hal. Masalah tuh ga pernah benar-benar bisa diselesaikan, bisanya dikelola pake toleransi. Aku toleransi segini, kamu segitu. Itu aja udh lebih dari cukup. Longgarin dikit ego biar ga saling tegang pas adu mulut, udah. Nangis juga gapapa. Wajar.
🚨GIVEAWAY🚨
Kalau Man City juara FA Cup malam ini, Mancityroom mau bagi 2 OFC Landyard Treble Winners. Syaratnya gampang banget, repost twit ini & komen apapun di bawah 👇
LETS GOOOO🔥