penasaran karna dikasih rating 10/10 sama Tasyi ternyata emang ENAK BGT.. tipe yang fudgy gitu browniesnya bukan yang bolu
pilih yang toping hazelmet nanti diatas brownies ada coklat hazelnut cair enak bgt, kalau dikulkasin lebih enak tesktur browniesnya
https://t.co/tFApglzi0F
BETUUUUL fake lashes bener2 “hidupin” makeup dan emang bikin mata jadi cakep bgt??? I always got compliments from my friends by using this dan juga udh sering racunin yg satu ini soalnya emg beneran cakep🥲 kalian semua harus cobain🥲
‼️FOR GIRLS ONLY‼️
gw mau review beberapa items “daleman” based on my experience, yang menurut gw worth buat dibeli & nyaman, range harga start 30kan - 100kan✨
@DitjenPajakRI Berhubung Bokapnya Mario mengundurkan diri.
Simak ini yah...
Koleksi Rumah/Mobil Mewahnya keluarga Mario Dandy Satriyo
1. Rmh tinggal di Simpruk
Beberapa kali sering dapat pertanyaan di DM dan di WA kalo anak kepentok dan memar harus diapakan.
Ini nih penting wajib baca tentang PERTOLONGAN PERTAMA setelah anak kepentok dan memar
Oke.
Karna aku sering nyoba nyoba beberapa tempat kopi , aku mau bikin thread tempat ngopi yang menurutku enak kopinya dan tempat ya bagus dan punya suasana khas banget.
—— A thread ——
terjawab sudah ya dititik terendah kita bisa diliat mana aja orang yang bener bener deket sama kita 🫶🏻. Sayang banget sama orang orang yang bener2 mau ngeluangin waktu dengerin cerita ku dari A sampe Z ❤️❤️❤️
Teman-teman Jogja dan sekitarnya atau yang lagi mau ke Jogja Desember nanti bisa cobain nih open trip sepeda dengan konsep Cultural Tour di Borobudur.
Cuma 250k/pax udah dapet mediation session, pottery class, batik class, traditional lunch, and more!
Yuk yuk, sepedaan bareng~