@rivanmivtahula@tapiduluu@tanyarlfes gue blg sih jangan terlalu gullible sama pemerintah kalo jd orang. diterima dan disahkan nya kan sama orang-orang mereka jg bwang gmnsik
demi apapun gue udh susah2 tidur jam 9 biar besok bisa bgn jam 3 karna mau kerja dulu. malah dibangunin jam segini cuma karena disuruh pindah tidur. taugasih perjuangan banget tidur cepet. kesel bgt
Habis diskusi sama cowo gue yang cukup pro dalam rakit mengrakit PC soal thread ini. Kesimpulannya, mending simpen uang lebih buat part-part yang brandnya bisa di percaya sih.. daripada rakit pc umurnya kaya hamster :’’)
SPILL PC 4 JUTA BUAT STREAM!
karna banyak antusiasnya oke aku spill yaa! kalian save dulu aja kalo mau jadiin referensi, ini real pemakaian aku dan asli aku beli yaa!
gue suka bingung. kalo pesen gocar trus gocarnya suka request “bu jangan lewat jalur a ya soalnya gojek nyari jalurnya yang terdekat”, sedangkan jalur a itu jalur yang bebas macet dan cepet sampe.
pertanyaannya, kenapa begitu? masih ga paham gue.
Halo tweeps, apakah ada yg lihat bapak2 ini? Ini papa saya. Terakhir keliatan jam 12:48 siang ini (6 Okt 2024) di Masjid Al-Azhar pintu barat, kemungkinan besar berjalan ke arah Blok M. Berikut fotonya terakhir. Beliau pake baju yg sama seperti di foto ini
#infooranghilang