Ya kalo ditanya emg gamau punya anak lucu? Ya mau lah bakal selucu apa anak gua yg bakal ada darah jepangnya itu, ya tapi karna itu lah gua gamau mengorbankan anak selucu itu dipaksa lahir cuma karna gua mau anak lucu, tapi mental dan uangnya gaada. Kasian.
Maksud gua nikah aja keputusannya udah sangat berat ya, yg bener2 kudu luluhin ego gua setahun kebelakang ini baru bisa dan mental yg dibenerin juga ga dikit, apalagi punya anak gilaaa itu benda hidup loh, bernyawa, harus ada tanggung jawab yg gede, masih ditanya lagi kenapa?
Gua bisa munafik dengan blg “gapapa makan nasi sama garem atau pait2nya uang tinggal 5rb tapi yg penting yg rasain gua sama suami gua aja” tp gua gabisa kalo udah anak gua ngasih makan nasi sama garem doang gondongan nanti🥲