Gue lebih risih kalo ke tempat bilas atau mandi renang.. tuh yang khusus perempuan suka gak ditutup. Maksud gue, lu pada bego apa gimana? Gue kesel banget. Kayak.. logika aja anjir??? Banyak yang pake hijab, ah tolol banget. Ibu-ibunya juga kadang bego....
Pagi-pagi udah ketrigger ngeliat twit orang yg blg klo transwoman ngga boleh ke toilet cewe harusnya logika yg sama berlaku untuk anak kecil cowo yg masuk toilet cewe sm mamanya, makin kaget pas iseng baca qrt jadi tau ternyata emg beberapa cewe ada yg risih sm anak kecil cowo didalem toilet cewe.
Lumayan kepikiran karena gw sering bawa sigi.
Alasan gw jomblo btw, krn gw ga cakep tpi pengen cowo cakep๐ญ i mean, pas pacaran gw bahkan ga bisa suka ex gw secara visual, putus after 10 days of dating. Makanya gw agak bingung kok orang2 bisa pacaran tanpa mandang fisik, GW GA BISA SOALNYA WALAU UDH BERUSAHA๐ญ
pengen bgt rasanya mengkritisi IELTS NGAPAIN AJA SIH SAMPAI 3.6JT???? toh yang dinilai sama manusia cuma writing dan speaking??? serius ga ada yg mau protesin ni harga??