jujur masih gak nyangka aku bisa lolos sbmptn. karna aku inget gimana struggle nya aku waktu kelas 11 sampai kelas 12, sampai dipanggil ke BK 2x sama orangtua karna masalah tugas yang banyak engga dikerjain😭 first time aku dipanggil ke BK itu, -cont
JENG JENG JENG, AKU KETERIMA DI PILIHAN KEDUA😭 langsung teriak panggil mamah sama bapak, tremorrr banget. dan aku langsung ngehubungin guru BK aku & ngucapin terimakasih banyak juga sama beliau. masih gak nyangka, Allah kasih aku kepercayaan disini. alhamdulillah…
khawatir sih ada, tapi yaa santai aja gitu. ovt sih dikit, tapi bisa santai. bener-bener kek engga ada beban gitu. dan waktu buka hasilnya tadi link nya ngedown, engga bisa dibuka lewat laptop aku. terus karna aku engga sabar, aku buka lewat hp aja😭