WANT TO TRADE BTS ARIRANG JAKARTA
have : Cat 1 Day 3 (2tix)
want : Cat 1 Day 1 (2tix)
tuker hari H
diutamakan 2tix langsung yaa soalnya untuk sederet๐๐ปโโ๏ธ
Lagi ngurangin duluu rasa keeffortan buat nonton bangtan desember nanti, soalnya kemarin happy banget langsung berasa ditoyor sama tuhan diingetin. Bentar aja deket waktunya baru planning ini dan itu๐ญ
WANT TO TRADE BTS ARIRANG JAKARTA
have : Cat 1 Day 3 (2tix)
want : Cat 1 Day 1 (2tix)
tuker hari H
diutamakan 2tix langsung yaa soalnya untuk sederet๐๐ปโโ๏ธ
WTT BTS ARIRANG JAKARTA
have : Cat 1 Day 3 (2tix)
want : Cat 1 Day 1 (2tix)
tuker hari H
diutamakan 2tix langsung yaa soalnya untuk sederet๐๐ปโโ๏ธ
Kemarin lagi hype banget super happy secured tiket dan yap kerasa kena awan gelap mendung tibatiba, dirumah sedang berduka. Berasa disadarin idk why tiap mau happy berasa takut
gue malas liat konten affiliate hotel yang pake โsiapatau nanti bts nginap siniโ trus isi komennya pada sebutin hotel member nginap kemarin lah trus mau apaaaa? kalian harap apaaa? know ur limit guys
Gue mau nawarin tiket day 3 dengan harga nambah bayar jastipannya aja soalnya gue jastip tapi takut dikira scam๐ญ๐ nanti aja lah deket waktu konser