haiii all aku mau kasih 5 welkin buat 5 orang karena flins c6 balik yay >_<
how to entry:
- like + rt
- bebas mw reply apa aja
- non moots ikut gapapa selama km wni (bole kalo mw muts tp ini akun art / gado gado ya)
end 4 sept 2026, 19.00
good luck! <3
KALIAN HARUS TAUU!!
apa yang terjadi di Gunung Ungaran :
> menteri ESDM bahlil lahadalia terbitkan SK izin eksplorasi panas bumi 55 MW di gunung ungaran dan telomoyo tanpa sosialisasi terbuka ke warga setempat
> lokasi pengeborannya parah banget. terletak persis di dekat kawasan situs cagar budaya bersejarah candi gedong songo
> WALHI dan warga soroti ancaman fatal rencana pengeboran 2.200 meter yang berpotensi mematikan sumber mata air vital masyarakat
> ekosistem hutan lindung lereng gunung dipertaruhkan demi proyek BUMN (PLN & Geo Dipa Energi) tanpa memikirkan risiko longsor dan ekologis
> rakyat yang disuruh nanggung risiko bencana alam dan krisis air, sementara izin proyek diterbitkan ugal-ugalan di atas kertas
Daftar iblis2 yg lebih kompeten untuk memimpin negara:
1. Barbatos
2. Morax
3. Beelzebul n baal
4. Buer
5. Focalors
6. Harborym
7. ? (Coming soon)
Koreksi kalo salah
Tbh i stop playing after Amphoreus ... i don't enjoy Planacardia and not even doing the Main Quest ... where i really love before. It just feel so dry unlike the previous Main Quest
If you are unaware, HSR is currently doing so bad and a lot of people I know considered quitting.
1. Event content with stories are no longer there.
2. Enemies HP are getting higher and higher.
3. Enemies mechanic are getting even more ridiculous to deal with.
4. New monetization point in the form of ingame labubus.
5. Buff for Jingyuan/Acheron/DHIL are locked behind a paywall.
6. Planarcadia not living up to the expectations especially after Amphoreus.
7. More exclusive path that keeps coming (Finality).
And many more than those above with other personal reasons.
Did you guys also feels the same? The regression of HSR?