@muncorner nggak apa-apa.. ngabarin dan inget punya pasangan aja nggak semua orang mampu di kapasitas itu. tetep amaze kok, tetep gua sayang juga, tetep gua doain biar lancar. not a big deal tho...?
@worksfess kadang bilang kadang nggak, sesuai mood aja. tetep gua kasih pengertian sih sebisa mungkin banyakin doa karena lagi-lagi keberuntungan yang ambil alih. jangan terlalu banyak berharap karena sedih boleh tapi harus punya mindset masih banyak kesempatan di luar sana
huu ya Allah, setelah berani ngelepasin sesuatu dengan pilihan berat dan nyakitin terus menerus, let me win in this lifeeee pleasseeeeeee Aamiin 🤍 semoga setelah ini semakin di pertemukan sama kesempatan baik dan orang-orang yang baik jugaaa 🍀
@muncorner depends, kak. pembahasan chatnya penting atau nggak? belum pacaran juga kan? suka mah gapapa sih, mau dia slow or fast resp ya nggak ngaruh menurutku. mungkin kehabisan energy buat chat sama orang oorrr tipe yg suka ngobrol di timeline karena lebih leluasa
pinter aja ga cukup. saran gue, find someone who's not just smart, but knows how to use his intelligence. someone with a broad perspective, good problem solving skills, emotional maturity and the ability to explain things without ever making you feel small or stupid sih.
@mlbbfess ada tadi ketemu draft musuh, sempet combo sama hero lain (lupa) tapi dia narik gitu jadi ke stun- untungnya ga mati sih masi bisa kabur. nggak yg op bgt ;)