Krakatau itu pernah jadi mimpi buruk dunia. Ketika krakatau meletus tahun 1883, hampir seluruh dunia merasakan imbasnya. Dunia gelap selama berhari-hari. Negara-negara di Belahan Bumi Utara kehilangan musim dingin. Itulah mengapa letusan anak krakatau atau krakatoa ini sudah pasti jadi perhatian dunia.
🚨 update kondisi anak krakatau pagi ini
dari pantauan live tiktok (akun abiyyu strike official) jam 07.00 wib tadi, erupsinya ternyata masih lanjut terus dari semalem. efeknya, getaran masih kerasa di sepanjang pesisir anyer sampe carita
kondisi laut juga lagi bahaya karena ombaknya dilaporin gede banget. warga pesisir banten tolong jauhin pantai dulu. stay safe semuanya. 🙏
🚨🚨🚨 BREAKING NEWS :
GUNUNG ANAK KRAKATAU MELETUS ‼️
INFO dari citra satelit mendeteksi abu vulkanik mencapai sekitar 48.000 kaki (14,6 km).
Letusan dimulai pada pukul 23:07 waktu setempat. Abu bergerak ke arah barat dengan kecepatan sekitar 50 knot, dengan tingkat peringatan pada III (Siaga), yang berarti Tingkat Peringatan 3.
Pihak berwenang memperingatkan masyarakat untuk menjaga jarak minimal 3 km dari kawah aktif. Ledakan-ledakan berkelanjutan telah dilaporkan di seluruh Serang, Kalianda, dan wilayah sekitarnya. Penduduk pesisir di Tanggamus, khususnya Kota Agung, disarankan untuk tetap waspada dan memakai masker pelindung.
Setuju soal berantem alias war. Dari semua gameshow champions universe, yang paling panas menurut gue roc. Kalo coc aoc tuh kebanyakan fresh cast, penonton juga masih raba-raba mau dukung siapa. Nah roc panas karena fanbase cast udah gede dari awal. Secara emosional agak beda yaa
"Ben klarifikasi ttg kaitlyn"
"Ga ada guys, tidak ada yg harus di klarifikasi dari kaitlyn, kalian harus ngomong sama pengacara aku kalo mau bahas kaitlyn😁😁"
Pengacara banget ben??🤣🤣
YUHA BEHAVE 😭😭
🎀 : Bucket list dalam hidupku sdalah bernyanyi bersama Joy sbn
🎀 : Sejak masa trainee aku berlatih semua lagu di album Joy sbn (Red Velvet)
🎀 : Saat rekaman pun ketika harus merekam dengan suara cantik aku langsung memikirkan aku menjadi Joy sbn.
🎀 : Semoga bisa beryanyi bersama
260905 ALLDAY PROJECT Youngseo met #슬기#SEULGI at the salon today and shared it to fans!
👧 I'm a total successful fan
👧 No but
👧 This morning, at the salon, by chance..
👧 I saw Red Velvet Seulgi sunbaenim in the seat right next to me!!!!!!! 😳😭🥹🫶💘
👧 I was really so so shy and while I was like 'what do I do, what do I do' I went to say hi and said that I've been such a fan since I was a kid ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ 😭😭😭😭😭😭
👧 No but for real, her eye smile is so pretty and I still couldn't believe the fact I greeted her...
“(giggles shyly) one of my bucket list is to sing with joy sunbaenim. since when i was a trainee, i practiced singing with all of sunbaenim’s songs. whenever i record, when i get parts i have to sing with a pretty voice, i think of myself as joy sunbaenim…”
yuha’s so cute 😭