guys disclaimer dulu sistemnya first pay first get ya. untuk pc under 100k mohon maaf aku tidak akan provide vidcon selama dia good condi. kalo ada damage/slight i'll let you know in advance.
update: sisa yang ini aja and very negotiable.
guys aku selalu utamakan yang langsung mau payment dan fix ya, kalau aku slowrep berarti ada yang lebih duluan 🙏🏻
guys disclaimer dulu sistemnya first pay first get ya. untuk pc under 100k mohon maaf aku tidak akan provide vidcon selama dia good condi. kalo ada damage/slight i'll let you know in advance.